Jumat, 13 Januari 2012

MAHAMERU 3676 mdpl

MAHAMERU 3676m dpl
Saturday january 14, 2012
KAU PEMENANG MAHAMERU
Disaat berjalan lebih melewati belukar berduri
disaat tebalnya kabut dinginn menyelimuti.disaat udara beku menusuk tulang
disaat hanya kesunyian malam yang jadi teman
Aku berpikir kau akan kukalahkan
disaat rimba belantara menghadang
disaat pasir dan kerikil tajam siap merobek tubuh
disaat ganasnya badai menghadang
disaat hidup hanya bergantung atas kemurahanNya
Aku merasa kau akan segera kutaklukan
tapi setelah sampai disatu titik
dimana tak ada tempat yang lebih tinggi untuk didaki
tempat dimana bisa memandang dengan beban kesegala arah
tempat yang merupakan setengah dariseluruh perjalanan
yaitu tempat tertinggi di pulau ini
benarkah kau telah kukalahkan....
Benarkah kau telah kutaklukan...
demi kau... kutinggalkan keluargaku
karena kau..kujalani egoku
aku tak mampu mengalahkan ambisi dan keangkuhanku
aku yang sebenarnya telah kalah
Mahameru..kaulah pemenang
dan aku hanyalah pecundang...

MERU PUTRA PRATAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar